Jumat, 22 Maret 2013

Another "....Ever After"

Cerita lain di malam 22 Maret 2012...

Sudah kubilang firasatku selalu menuju kenyataan. Sayangnya aku tak pernah punya bukti yang kuat. Sayangnya lagi, firasat ini selalu tentang yang tidak terlalu baik. Namun tak jarang juga ada yang baik. Aku juga bingung.

Firasat inilah yang bisa "membakar" semangat-semangatku. Semangat-semangat Bloody Monroe yang kuciptakan tadi pagi, saat aku baru membuka mata dengan perasaan aneh. Wah aku menciptakan banyak cerita yang menyenangkan diriku sendiri.

Selalu kebingungan. Terlalu banyak perubahan yang terjadi. Sudah kupelajari dan kubuat perilaku-ku agar mengerti, agar kita selaras. Tapi tak bisa juga. Kau selalu merubah hal yang kurasa sudah bisa kukuasai dan kutangani. Atau mungkin memang aku yang salah tangkap.

Malam ini sudah kukatakan untuk berapa kalinya, aku benci, aku tidak suka.
Kau tuturkan bahasa hatimu dengan suara tenggorokan yang tak bisa kudengar jelas.
Aku tak bisa menerimanya. Aku tetap benci.

Tapi sebesar apapun benci dan ketidaksukaanku, aku ingin menciptakan happily yang kau lanjutkan ever after. Kusebut itu Bloody Monroe.

Terakhir...ini baru tiga puluh empat.

*ps: bukannya aku tidak pernah bahagia. kau bukanlah orang yang pernah ku jatuhi cintaku. tapi kau seakan-akan orang yang ingin terus kupertahankan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar