Rabu, 15 Januari 2014

Inginnya Berhenti Mencintaimu

Inginnya aku berhenti mencintaimu
Ketika aku tahu
Perihnya cemburu
Bayangku tak perlu
Ada di pantai yang paling memukau itu
Kasihku tak perlu
Kau bawa keliling kota
Bahkan cintaku
Tak perlu kau abadikan
Seperti cinta pertamamu
Inginnya aku berhenti mencintaimu
Ketika aku tahu
Aku gampang cemburu
Sesederhana apa kebahagiaan
Yang ada dalam benakmu?
Apakah seperti
Menyeruput kopi ditengah
Dinginnya malam?
Maka kebahagiaanku terlebih sederhana
Aku hanya ingin cemburu menyingkir
Tapi kopi hangat atau pun
Malam dingin tak bisa
Menebas perihnya
Ingin aku berhenti mencintaimu
Ketika aku tak mampu
Berdamai dengan cemburu
Atau sekedar menyembunyikannya
Atau menyimpannya
Atau kuberikan ia pada senyuman
Atau membungkusnya dalam dinginnya malam
Atau kubuang saja ke selokan
Tapi seperti bayangan
Ternyata cemburu mengekori cinta
Ku suruh dia pergi
Tapi cinta tak ada arti tanpanya
Tapi cinta terasa perih karnanya
Inginnya aku berhenti mencintaimu
Ketika aku tak bisa membebaskanmu

*ps: Ditulis 28 Oktober 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar