Rabu, 15 Januari 2014

Selamat!

Rasanya seperti mengenalmu dari berapa puluh tahun yang lalu!
Tidak mungkin!
Kau seakan begitu dekatnya dengan batinku
Mau mengerti apa yang belum terucap
Terlebih lagi akan menghargai yang akan terucap
Kataku waktu itu
Kau tersenyum bangganya
Selamat, kau bisa menggenggam hatiku
Seandainya kau tahu, tak banyak bahkan hampir tak ada yang mampu
Tapi kau...
Selamat, kubilang
Begitu dalamnya aku menghormatimu
Begitu jauhnya aku ikuti kehidupanmu
Bahkan rasanya ingin tak hidupi kehidupan diri sendiri
Yang biasanya terasa mengalun tapi tanpa lagu
Yang selalu tak bewarna tapi tak kelabu
Selamat, kubilang
Tak pernah ada yang bisa dan hampir tak ada yang mau
Tapi kau...
Akhirnya aku lihat senyummu yang bangga
Bisa dapatkan aku dengan mudahnya
Bisa kendalikan aku tanpa susahnya
Selamat, kubilang
Memang tak ada dan tak pernah ada yang mampu
Tapi kau...

*Ps: Ditulis 22 Oktober 2013 dengan judul "selamat, bajingan". Di post saat aku makan wafer  Selamat terenak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar